Tes Psikologi Anak Terbaik di Surabaya - WA. 083104070920 - Tes Psikologi Surabaya

 Tes Psikologi Anak Terbaik  di Surabaya  - WA. 083104070920

tes-iq-anak-surabaya


Pentingnya memperhatikan pertumbuhan dan perkembangan  anak adalah hal yang seharusnya menjadi kewajiban bagi orang tua terhadap anak-anaknya. Pertumbuhan dan perkembangan anak tidak hanya masalah bentuk fisik ataupun seksualitas,namun secara psikis dan juga akademis. Peranan orang tua mutlak harus ada agar pertumbuhan dan perkembangan ke arah yang positif sesuai dengan harapan orang tua. Oleh karena perlunya para orang tua dan juga sekolah berkolaborasi dalam mendidik anak-anak mereka.

Tes psikologi menjadi salah satu alat yang penting untuk mengukur sejauh mana tumbuh kembang  anak secara psikologis untuk mengetahui minat, bakat, potensi dan intelegensinya. Tes psikologi memiliki peranan yang penting untuk mengetahui kondisi anak saat ini, tentang apa yang ada di dalam diri anak dan apa saja hambatan yang saat ini dialami anak.

Selain tes minat bakat yang akan menguraikan bakat-bakat anak serta minatnya, hasil tes psikologi nantinya juga memberikan gambaran bagiaimana anak harus diarahkan kemana. Orang tua yang berpikiran ke masa depan pasti akan sangat berhati-hati dengan kondisi anaknya sekarang. Orang tua harusnya konsentrasi untuk tujaun jangka panjang dibandingkan jangka pendek mengenai anaknya. Selain mengetahui minat, bakat, potensi dan kecerdasan anak, tes psikologi akan memberikan solusi bagaimana seharusnya anak diperlakukan dan anak harus melakukan apa.

CONQUERA PSIKOLOGI - Tes Psikologi Surabaya merupakan layanan bagi anak dan remaja untuk mengetahui minat, bakat, potensi dan intelegensi nya. Kami menamakan tes lengkap ini kami dengan layanan Potential Mapping yang mengedepankan kenyamanan, privasi, akurat dan berkelanjutan.

Layanan kami ditujukan bagi anak sekolah mulai SD, SMP sampai dengan tingkat SMA. Tes minat dan bakat ini untuk mengukur seberapa level kecerdasan, potensi diri, serta mengeksplorasi dan kepribadian anak dalam kelanjutan pembelajarannya di sekolah dan jenjang studi lanjutnya. Melalui Tes ini pula disajikan kelemahan dan kelebihan masing-masing aspek dalam kondisi psikologis anak.

Tes intelegensi juga termasuk di dalam Potential Mapping. Di dalam tes ini akan dideskripsikan juga kemampuan untuk bertindak secara terarah, fokus, berpikir secara rasional, dan menghadapi lingkungannya dengan efektif. Tes ini lebih dikenal dengan tes kecerdasan secara Intelegensi atau IQ.

CONQUERA PSIKOLOGI juga melayani tes penjurusan untuk siswa SMP dan SMA untuk menentukan jurusan apa yang harus diambil dapat masuk ke Universitas sesuai dengan jurusan yang tepat minat, bakat dan potensinya. Penjurusan sekolah memang sangat penting agar anak nantinya mampu bertumbuh dan berkembang tepat pada minat dan bakatnya. 

Kami juga melayani perencanaan karir bagi siswa SMA yang mau merencanakan karir nya jauh-jauh hari. Layanan ini kami namakan Career Planning program yang akan memberikan bantuan seputar perencanaan ke siswa jurusan kuliah sampai dengan pilhan bidang pekerjaan yang sesuai dengan memungkinkan untuk sukses di bidang itu.

Orang tua yang membutuhkan konsultasi untuk permasalah anaknya, mulai dari masalah psikis, sosial, dan pendidikannya di sekolah juga kami melalui Konseling for Parents. Semoga melalui konseling ini akan diperoleh solusi yang tepat untuk penanganan anak-anak dan remaja yang semakin hari sangat berat tantangannya. 

Hubungi:
CONQUERA PSIKOLOGI -  Tes Psikologi Surabaya
WA. 083104070920


Powered by Blogger.