Tes IQ Anak Privat Di Surabaya - WA. 083104070920 - Tes Psikologi Surabaya

Tes IQ Anak Privat Di Surabaya - WA. 083104070920

tes-iq-anak-di-surabaya


Tes IQ anak merupakan suatu kebutuhan yang tidak dapat diabaikan begitu saja untuk anak. Melalui Tes IQ anak, orang tua akan dapat mengetahui sejauh mana perkembangan intelegensi nya. IQ atau kecerdasan otak memang sangat diperlukan untuk melihat sejauh mana seseorang memiliki tingkat kekauatan di kecerdasannya. Bagi orang tua, hasil tes IQ anak sangat membantu orang tua untuk mendukung dan memfasilitasi anaknya bertumbuh dan berkembang dalam kecerdasannya.

Peranan Tes IQ anak jelas sangat nyata dalam kehidupan sehari-hari. Jika mengetahui anaknya memiliki kelebihan di kecerdasannya tentu orang tua akan memperhatikannya, begitu juga sebaliknya. Melalui konsiltasi dengan psikolog tentunya kondisi IQ anak ini dapat disikapi dengan baik agar nantinya dapat diambil suatu solusi yang dapat membrikan dampak positif bagi si anak.

Besarnya keinginan orang tua untuk mengetahui kondisi kecerdasan anaknya terkadang terkendala oleh sedikitnya informasi tentang tes IQ ini. Melalui bacaan ini semoga orang tua bisa mulai untuk segera menghubungi kami untunk mendapatkan layanan Tes IQ bagi anak mereka. kami POTENCIA memberikan layanan tes minat, bakat, potensi dan intelegensi bagi anak. 

CONQUERA PSIKOLOGI memberikan layanan secara klasikal bagi sekolah-sekolah yang membutuhkan layanan jasa kami dalam penerimaan siswa dan penjurusan siswa IPA/IPS. Kami juga melayani Tes IQ anak secara privat, dimana psikolog akami akan datang ke rumah atau tempat yang telah ditentukan untuk melaksanakan tes IQ. 


Hubungi :
CONQUERA PSIKOLOGI - Tes Psikologi Surabaya
WA. 083104070920

Powered by Blogger.