Tes Minat dan Bakat Anak Diperlukan Sejak Dini - WA. 083104070920 - Tes Psikologi Surabaya

Tes Minat dan Bakat Anak  Diperlukan Sejak Dini - WA. 083104070920 - Tes Psikologi Surabaya

Orang tua harusnya lebih peduli dengan anaknya, terutama untuk persiapan masa depannya. Tes bakat dan minat anak sejak dini,  kesalahan yang biasa dilakukan orang tua, yaitu terjebak dalam ambisi dan tidak mempertimbangkan perkembangan psikologis dan kemampuan anak bisa dihindari. 

Tes minat dan bakat ini dapat memberikan informasi tambahan kepada orang tua tentang minat anak terhadap studi dan pekerjaan anak. 

Memahami dan mengetahui minat dan keterampilan sejak dini harus dilakukan orang tua, agar mereka dapat lebih membimbing anak kita untuk berkembang sesuai potensinya dan memperhatikan perkembangan psikologis anak. 

Tes minat dan bakat lebih akurat dan terpercaya dilakukan oleh psikolog yang profesional. Jangan terjebak dengan berbagai alat yang ditawarkan oleh beberapa pihak yang menyatakan mampu memberikan jawaban atas kebutuhan anak. Alat tes berbentuk sidik jari dan lain-lain merupakan software yang dapat memberikan info instan, namun secara psikologis tidak valid secara keilmuan.

Percayakan tes minat dan bakat anak anda pada ahlinya, yaitu psikolog dengan tes psikologinya. Jangan tergoda dengan alat-alat yang tidak terbukti keilmuannya. Resiko dikembalikan kepada orang tua jika masih mempercayai hal-hal tersebut. 

Tes psikologi Surabaya hadir untuk membantu anak anda untuk kebutuhan tes psikologi anak anda.  

Hubungi : 

CONQUERA PSIKOLOGI - WA. 083104070920


Powered by Blogger.